AS Roma Menang Telak Atas Atalanta dengan Skor 4-1

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham
Cloud Hosting

KABAR BOLA, – AS Roma berhasil memetik kemenangan telak 1-4 atas Atalanta pada pekan ke-18 Liga Italia 2021/22 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (18/12/21). Bermain sebagai tuan rumah, Atalanta langsung dikejutkan lewat gol cepat AS Roma yang dicetak oleh Tammy Abraham saat pertandingan baru menunjukkan menit ke-1.

Atalanta mencoba untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Mereka berusaha tampil dominan atas AS Roma yang berstatus sebagai tim tamu. Alih-alih mencetak gol penyama kedudukan, Atalanta harus kembali tertinggal usai Nicolo Zaniolo mencetak gol di menit ke-27. AS Roma ‘memberikan’ hadiah pada Atalanta setelah Bryan Cristante mencetak gol bunuh diri jelang berakhirnya paruh pertama pertandingan pada menit ke-45+1.

Bacaan Lainnya

Kedudukan 1-2 AS Roma atas Atalanta terus bertahan hingga babak pertama berakhir. Tercatat tiga gol tercipta di paruh pertama pertandingan pekan ke-18 Liga Italia 2021/22 ini.

Pada babak kedua, AS Roma Mengamuk AS Roma kembali menambah keunggulan atas Atalanta menjadi 1-3 setelah Chris Smalling berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72. Tak berhenti di sana, Tammy Abraham berhasil mencetak brace pada menit ke-82 dan membuat AS Roma makin menjauh dari kejaran Atalanta.

Skor 1-4 AS Roma atas Atalanta masih terus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan ini.

Hasil positif kontra Atalanta ini membuat AS Roma berhasil merangsek ke peringkat lima klasemen Liga Italia 2021/22 dengan 31 poin. Sementara La Dea mesti tertahan di posisi ke-3 dengan 37 poin.

Daftar Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-3): Musso; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Pezzella; Ilicic, Zapata, Pasalic.

AS Roma (3-5-2): Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Cristante, Mkhitaryan, Vina; Zaniolo, Abraham.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan