AS Roma Menang Telak Atas Atalanta dengan Skor 4-1

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham
Cloud Hosting

KABAR BOLA, – AS Roma berhasil memetik kemenangan telak 1-4 atas Atalanta pada pekan ke-18 Liga Italia 2021/22 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (18/12/21). Bermain sebagai tuan rumah, Atalanta langsung dikejutkan lewat gol cepat AS Roma yang dicetak oleh Tammy Abraham saat pertandingan baru menunjukkan menit ke-1.

Atalanta mencoba untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Mereka berusaha tampil dominan atas AS Roma yang berstatus sebagai tim tamu. Alih-alih mencetak gol penyama kedudukan, Atalanta harus kembali tertinggal usai Nicolo Zaniolo mencetak gol di menit ke-27. AS Roma ‘memberikan’ hadiah pada Atalanta setelah Bryan Cristante mencetak gol bunuh diri jelang berakhirnya paruh pertama pertandingan pada menit ke-45+1.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Highlights Atletico Madrid Kalahkan Sociedad

Kedudukan 1-2 AS Roma atas Atalanta terus bertahan hingga babak pertama berakhir. Tercatat tiga gol tercipta di paruh pertama pertandingan pekan ke-18 Liga Italia 2021/22 ini.

Pada babak kedua, AS Roma Mengamuk AS Roma kembali menambah keunggulan atas Atalanta menjadi 1-3 setelah Chris Smalling berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72. Tak berhenti di sana, Tammy Abraham berhasil mencetak brace pada menit ke-82 dan membuat AS Roma makin menjauh dari kejaran Atalanta.

Skor 1-4 AS Roma atas Atalanta masih terus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan ini.

Baca Juga :  Konfirmasi Omicron Jadi 318 Orang, Vaksinasi Harus Dibarengi Prokes Ketat

Hasil positif kontra Atalanta ini membuat AS Roma berhasil merangsek ke peringkat lima klasemen Liga Italia 2021/22 dengan 31 poin. Sementara La Dea mesti tertahan di posisi ke-3 dengan 37 poin.

Daftar Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-3): Musso; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Pezzella; Ilicic, Zapata, Pasalic.

AS Roma (3-5-2): Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Cristante, Mkhitaryan, Vina; Zaniolo, Abraham.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.