Tottenham Hotspur Tumbang di Markas Crystal Palace dengan Skor 0-3

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Tottenham Hotspur menelan kekalahan telak 3-0 di Selhurst Park, markas Crystal Palace, Sabtu (11/9) malam WIB.

Pertandingan tidak bersahabat bagi Tottenham, pada babak pertama mereka kehilangan Eric Dier karena cedera dan digantikan Joe Rodon, paruh pertama pertandingan skor 0-0.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua Tensi pertandingan meningkat, Japhet Tanganga harus diusir keluar lapangan oleh wasit usai menerima dua kartu kuning dalam kurun waktu lima menit. Yang kedua pada menit ke-58, setelah melakukan kontak fisik dengan Wilfried Zaha.

Tampil pincang dengan sepuluh pemain, pertahanan Spurs akhirnya bobol. Palace membuka keunggulan mereka pada menit ke-76 melalui eksekusi penalti Zaha, setelah adanya handball Ben Davies.

Unggul jumlah pemain dan juga skor membuat Palace semakin nyaman bermain. Odsonne Edouard, yang melakukan debutnya di Liga Primer bagi Palace, masuk pada menit ke-84 dan hanya butuh beberapa detik untuk menggandakan keunggulan tuan rumah usai menuntaskan umpan silang Zaha, skor 2-0 untuk Palace.

Palace bahkan semakin menjauh di papan skor saat memasuki tambahan waktu, Edouard menandai debutnya dengan gemilang berkat gol keduanya skor 3-0 untuk Palace sampai pertandingan berakhir.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan