Bantai Aston Villa 3-0, Chelsea Pepet MU di Puncak Klasemen

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Chelsea membantai Aston Villa 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Hasil tersebut membuat The Blues pepet Manchester United (MU) di puncak klasemen.

Chelsea kini duduk di posisi kedua dengan mengemas 10 poin, sama dengan yang dikumpulkan MU, kedua tim memiliki selisih gol yang sama.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bantai Newcastle 5-0, Manchester City Kembali Pimpin Klasemen Liga Inggris

Tampil di kandang sendiri, Chelsea langsung tampil agresif sejak pertandingan dimulai. Namun, Aston Villa juga mampu menunjukan permainan yang cukup baik  yang kerap membuat Chelsea sedikit kesulitan.

The Blues mampu mencetak gol pertama pada menit ke-15 melalui Lukaku assist cantik dari Kovacic.

Aston Villa meningkatkan tempo permainan, setelah tertinggal 1-0 dari Chelsea, Klub asuhan Thomas Tuchel tersebut langsung mencari cara untuk kembali mendominasi jalannya pertandingan, skor bertahan 1-0 untuk Chelsea sampai babak pertama berakhir.

Baca Juga :  Chelsea Tundukkan Tuan Rumah Aston Villa dengan Skor 3-1

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali menunjukan penampilan terbaik mereka demi memastikan kemenangan. Mereka pun melakukan sedikit perubahan dengan memasukan Jorginho di awal babak kedua untuk menambah kreasi lini tengah mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.