RSMH Palembang Apresiasi Kepedulian Bupati Muba

Cloud Hosting

Sementara itu, Direktur Utama RS Moh Hoesin Palembang, dr Bambang Eko Sunaryanto SpkJ MARS, mengapresiasi dan mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan yakni tabung oksigen berukuran besar.

“Saat ini tabung oksigen sangat dibutuhkan, dan kami akui RSMH kekurangan tabung gas. Dengan adanya bantuan kami sangat bersyukur karena pasien-pasien dapat lebih terjaga. Selama ini, kebutuhan oksigen cair mencapai 5 ton perhari dengan 40 hingga 50 tabung, atas bantuan pak Ketum Dodi Reza ini kami sangat bersyukur dan mengucapkan Terima kasih,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Bambang menambahkan, semoga bantuan tabung oksigen dengan jumlah yang besar ini bisa bermanfaat dan Rumah Sakit tidak lagi mengalami kesulitan perolehan tabung oksigen.

“Oksigen menjadi bagian penting saat penanganan pasien terpapar COVID-19, semoga pasien COVID-19 di Sumsel terus menurun. Serta yang ikut berkepentingan dalam hal ini semoga dapat ikut mensuplay kebutuhan oksigen,” pungkasnya.

Terpisah, Direktur RSUD Rupit Muratara, dr Henny mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketum KADIN Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin yang telah mengalokasikan bantuan tabung oksigen 70 kg untuk keperluan RSUD Muratara.

“Bantuan tabung oksigen ini tentu sangat kami butuhkan khususnya untuk penanganan COVID-19 di Muratara,” ujarnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan