Pekan Perdana Liga Italia : Juventus vs Udinese Skor 2-2

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – laga perdana, bertandang ke markas Udinese, Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2, di Stadion Friuli, Minggu (22/8/2021).

Juventus yang belum memainkan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tampil meyakinkan, di babak pertama, Juventus unggul dengan skor 0-2.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Video Highlights Salernitana vs Inter Milan dengan Skor 5-0

Juventus unggul cepat pada menit ketiga melalui gol yang dicetak oleh Paulo Dybala, adapun gol kedua pasukan Massimiliano Allegri itu dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit ke-22.

Pada laga ini, Allegri mencadangkan megabintang Cristiano Ronaldo, dia lebih memilih untuk memainkan duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata di lini serang Juventus.

Sementara itu, Ronaldo baru diturunkan di menit ke-60 menggantikan Alvaro Morata, namun sayangnya, di babak kedua, giliran Juventus yang tak berdaya.

Baca Juga :  Highlights Inter Milan Kalahkan AS Roma 3-1

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, tuan rumah Udinese mendapat hadiah penalti setelah kiper Juventus Szczesny dianggap melanggar Tolgay Arslan di dalam kotak terlarang, wasit Ivano Pezzuto pun menunjuk titik putih, eksekusi penalti dilakukan dengan baik oleh Roberto Pereyra. Dia mengarahkan bola yang mengecoh kiper Szczesny skor pun berubah menjadi 1-2, masih untuk keunggulan Juventus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.