Pekan Kedua Liga Italia, AS Roma Menang 4-0 Atas Salernitana

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – AS Roma tampil sempurna usai membukukan kemenangan besar 4-0 atas Salernitana, Senin (30/8) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Stadio Arechi, Giallorossi benar-benar menguasai jalannya pertandingan dan menunjukkan sentuhan tangan dingin Jose Mourinho.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Link Live Streaming Serie A 2021/22, Milan vs Roma dan Juventus vs Napoli

Sempat buntu di babak pertama, Roma mengamuk selepas turun minum dan memecah kebuntuan pada menit ke-48 melalui aksi kapten mereka Lorenzo Pellegrini.

Empat menit berselang, Jordan Veretout menggandakan keunggulan Roma setelah sang gelandang menerima umpan akurat Henrikh Mkhitaryan di dalam kotak penalti Salernitana.

Unggul dua gol tak membuat Roma mengendurkan tekanan. Menit ke-69, striker baru mereka, Tammy Abraham membuka keran golnya di Serie A, yang diawali dengan pergerakan dan umpan cerdik Carles Perez.

Baca Juga :  Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham

Pellegrini kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79, tembakannya ke sudut sulit tak mampu dihentikan oleh Vid Belec.

Keunggulan empat gol Roma bertahan hingga pertandingan berakhir.

Ini merupakan kemenangan kedua AS Roma dari dua laga awal Serie A musim ini, yang menandai pembukaan kampanye yang sempurna dalam musim debut Mourinho sebagai juru taktik Roma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.