Manchester City Lumat Arsenal dengan Skor 5-0

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Manchester City sukses membukukan kemenangan besar dalam laga pekan kedua Liga Primer Inggris 2021/22, melumat Arsenal dengan skor 5-0 di Etihad Stadium, Sabtu (28/8) malam WIB.

City yang tampil dominan sejak awal langsung membuka keunggulan pada menit ketujuh. Berawal dari pergerakan di sisi kanan, Gabriel Jesus memberikan umpan silang terukur yang mudah disambut sundulan Ilkay Gundogan.

Bacaan Lainnya

Tak butuh waktu lama bagi City untuk menggandakan skor. Menit ke-12, Ferran Torres memanfaatkan lengahnya pertahanan Arsenal dalam mengantisipasi tendangan bebas.

Jangankan untuk mengejar ketertinggalan, Arsenal justru mengalami kerugian ketika harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-35 Granit Xhaka menerima kartu kuning kedua atas tekel berbahayanya pada Joao Cancelo.

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan dengan baik oleh City, yang mencetak gol ketiga mereka lewat sontekan Gabriel Jesus menerima umpan Jack Grealish.

Di babak kedua, City sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan tekanan, justru mereka memperbesar keunggulan pada menit ke-53, melalui tembakan Rodri dari luar kotak penalti.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan