Unik, Keistimewaan Boneka Kertas dari Indonesia yang Terkenal ke Mancanegara

Cloud Hosting

Di sana, mereka telah mewawancara 70 seniman teater boneka dan menonton berbagai pertunjukan untuk memperkaya pengetahuan mereka. Setibanya kembali di Tanah Air, Ria dan Iwan fokus mengembangkan Papermoon Puppet Theatre.

Bacaan Lainnya

Terkenal hingga mancanegara

Keseriusan Ria dan Iwan dalam mengembangkan Papermoon Puppet Theatre membuahkan hasil manis. Mereka berhasil membuat teater boneka dapat menjadi salah satu aktivitas seni yang diperhitungkan di Yogya.

Bahkan, Papermoon Puppet Theatre sudah pernah berkolaborasi dengan musisi dan film terkenal, serta pentas di berbagai negara.

Papermoon Puppet Theatre memiliki studio sendiri di Bantul, Yogyakarta. Studio berbentuk rumah ini menjadi tempat pentas teater sekaligus tempat souvenir teater boneka dijual.

Di studio ini pula tim Papermoon yang terdiri dari lima orang menyiapkan segala keperluan pementasan.

Meskipun timnya hanya berisikan lima orang, mereka mampu selalu menyuguhkan pertunjukan yang apik dan digandrungi para pecinta seni.

Tak mengherankan bila mereka banyak diajak bekerja sama dengan pelaku seni lainnya. Selain tampil di film AADC 2, Papermoon juga pernah berkolaborasi dengan band Mocca dan tampil di konser Manusia Kuat dari Tulus.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan