Laksanakan Perintah Kapolri, Polres OI Sidak Aksi Premanisme

Cloud Hosting

INDRALAYA, – Melaksanakan 9 tugas yang diperintahkan Kapolri Jenderal Listyo Sight Prabowo, Polres Ogan Ilir melakukan patroli terhadap aksi premanisme dan kejahatan konvensional lainya, di kawasan hukum wilayah tersebut.

Patroli dilakukan pada Jumat (11/06), sekitar pukul 21.30 WIB, dengan menyisir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera Palembang – Kayuagung.

Bacaan Lainnya

Patroli tersebut dilakukan oleh tim Macan Polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh Kanit Pidana Umum (Pidum) IPDA Harry Putra Makmur S.Tr.K. Dalam penyisiran tersebut didapati aksi premanisme pungli dan parkir liar yang dilakukan seorang pria di salah satu rumah makan dan minimarket di Jalintim Sumatra KM 35 kecamatan Indralaya, kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga :  Kasus Binomo, Polri Buru Pembantu dan Koordinator Indra Kenz

Polisi mengamankan seorang pria  bernama Naswandi alias Naswan (25) warga Desa Tanjung Setako, Kecamatan Indralaya yang kedapatan melakukan parkir liar.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandy SH melalu Kasat reskrim AKP Robby Sugara mengungkapkan modus pria tersebut adalah menjaga parkir. Jika tidak  diberi sejumlah uang dirinya mengejar bahkan tak segan-segan mengancam para pengemudi kendaraan yang parkir di lokasi jagaannya tersebut.

Baca Juga :  TNI, Polri Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Musi 2022

“Untuk mobil dia kenakan Rp2.000 dan motor Rp1.000,” katanya.

Dijelaskan Robby, dari tangan tersangka diamankan uang sebanyak Rp31.000. “Adapun barang bukti yang kami amankan yaitu dua lembar uang kertas pecahan Rp1.000 dan 13 lembar pecahan Rp2.000 serta pecahan uang logam sejumlah Rp3.000,” katanya.

Pelaku saat ini diamankan di Polres Ogan Ilir untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.