Cegah Premanisme di Malam Libur, Polres pali Gencar Lakukan Razia

Cloud Hosting

PALI, – Polres PALI menggelar kegiatan razia terpadu dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi, piket siaga, Timsus Patola, Ranger dan Buser serta perkuatan dari polsek jajaran.

Razia yang diadakan pada malam sabtu (11/06/2021) malam ini, dengan sasaran premanisme, senjata tajam, minuman keras, kelengkapan administrasi kendaraan, serta pemeriksaan protokol kesehatan, dan pemeriksaan identitas perorangan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bupati Muba Anjurkan Shalat Ied di Rumah Masing-masing

Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triyadi S.I.K, secara tegas memerintahkan kepada segenap jajarannya untuk melakukan razia Malam Sabtu (11/06/2021)

Jajaran Kepolisian Resor PALI Penukal Abab Lematang Ilir , PALI Puluhan anggota Polres PALI dari Satuan Sabhara dikerahkan untuk Razia  setiap malam libur. “Razia ini guna untuk menjaga keamanan dan menjaga tindak kejahatan dijalanan.,” ungkapnya.

Baca Juga :  Realisasi Dodi-Beni Cetak SDM Lokal Berkualitas

“ Dan dalam razia itu tidak lupa personel polres pali terus memberikan dukungan terhadap program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat kecamatan Talang Ubi di manapun berada, serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif ,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.