Menang Telak atas Udinese, Napoli Geser Atalanta dan AC Milan

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Napoli berhasil naik ke peringkat kedua dalam klasemen Serie A Liga Italia setelah berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Udinese di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.

Napoli berhasil membuka keunggulan pada menit ke-28 lewat gol yang dicetak Pitor Zielinski. Dalam tiga menit berselang, Zielinski kembali berkontribusi untuk terciptanya gol kedua, di mana assist yang dilepaskannya mampu dimaksimalkan oleh Fabian Ruiz.

Bacaan Lainnya

Empat menit sebelum babak pertama berakhir, Udinese mampu mencetak gol balasan lewat Stefano Okaka. Napoli mengakhiri babak pertama dengan keunggulan tipis 2-1.

Namun, tim tuan rumah makin menggila pada babak kedua. Hirving Lozano membawa Napoli unggul 3-1 saat laga memasuki menit ke-56.

Keunggulan Napoli makin besar 10 menit kemudian. Gol yang dicetak Giovvani Di Lorenzo membantu Partenopei unggul 4-1.

Seakan belum puas dengan keunggulan yang begitu besar, Napoli kembali menambah keunggulan pada masa injury time. Lorenzo Insigne berhasil mencetak gol yang membawa Napoli memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-1.

Kemenangan ini membawa Napoli merangsek naik ke peringkat kedua dalam klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 73 poin.

Napoli menggeser Atalanta dan AC Milan yang kini terpaut satu poin di bawah mereka. Namun, itu tentu untuk sementara karena AC Milan dan Atalanta baru akan bermain keesokan harinya.

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Amir Rrahmani, Elseid Hysaj; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Pitor Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Pelatih: Gennaro Gattuso

Udinese (3-5-1-1): Juan Musso; Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Marvin Zeegelaar; Nahuel Molina, Rodrigo de Paul, Walace, Jean-Victor Makengo, Jens Stryger Larsen; Roberto Pereyra; Stefano Okaka

Pelatih: Luca Gotti

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan