Harry Kane di Perebutkan Manchester United dan Man City

Harry Kane, Penyerang Tottenham Hotspur
Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Manchester United dan Manchester City, dikabarkan siap mengangkut bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Duo Manchester siap menggelontorkan uang fantastis 80 juta pound atau sekitar Rp1,6 triliun untuk membeli Harry Kane dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Striker berusia 27 tahun itu diketahui telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas ini di tengah minat dari City, United dan rival dari London, Chelsea.

Kane belum memenangkan kejuaraan besar bersama Spurs dan secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memenangkan trofi dan bersaing secara reguler di Liga Champions.

Menurut The Sun, Manchester United dan Man. City siap memberinya kontrak lima tahun dengan gaji 300.000 pound per minggu atau 70.000 lebih banyak dari apa yang dia dapatkan saat ini di Tottenham.

Sementara Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, tak akan dengan mudah melepas Harry Kane. Tottenham Hotspurs menolak untuk menjual Kane ke rival d Liga Inggris sambil menuntut harga 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun untuk klub luar Inggris.

Kapten Timnas Inggris itu dilaporkan mengincar kepindahan musim panas ke Man City, yang mengklaim gelar Liga Inggris ketiga mereka dalam empat tahun awal bulan ini.

Harry Kane saat ini sudah mengoleksi 22 gol sejajar dengan Mohamed Salah dari Liverpool sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris sejauh ini. Kane total mencetak 165 gol di Liga Inggris, yang menempatkannya di urutan ketujuh dalam daftar pencetak gol sepanjang masa dan 95 gol di belakang Alan Shearer.

-

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan