Chelsea ke Final Liga Champions Setelah Kalahkan Real Madrid 2-0

Chelsea menang 2-0 atas Real Madrid
Cloud Hosting

London – Chelsea melaju ke final Liga Champions usai menang 2-0 atas Real Madrid. The Blues unggul 3-1 secara agregat atas Los Blancos.

Chelsea menjamu Real Madrid di Stamford Bridge pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Tim tamu lebih dominan dalam penguasaan bola dengan 67,7 persen dibanding 32,3 persen milik The Blues.

Bacaan Lainnya

Namun, Chelsea dengan pressing mereka mampu melancarkan serangan cepat yang berbahaya. Terbukti dengan Thomas Tuchel bisa mengimbangi Madrid dalam hal membuat ancaman. Kedua tim sama-sama melepas lima tembakan on target sepanjang 90 menit.

Chelsea lebih efektif dengan unggul di babak pertama melalui Timo Werner di menit ke-28. Mason Mount kemudian memastikan Tim London Biru menang 2-0 berkat golnya di menit ke-85.

Hasil ini membawa Chelsea melaju ke laga final usai unggul agregat 3-1. Ini karena pada laga leg pertama kedua kubu bermain imbang 1-1.

Duel sesama tim asal Inggris bakal tersaji di laga puncak. Chelsea sudah dinanti oleh Manchester City yang di semifinal menyingkirkan Paris Saint-Germain.

 

 

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan