Chelsea ke Final Liga Champions Setelah Kalahkan Real Madrid 2-0

Chelsea menang 2-0 atas Real Madrid
Cloud Hosting

London – Chelsea melaju ke final Liga Champions usai menang 2-0 atas Real Madrid. The Blues unggul 3-1 secara agregat atas Los Blancos.

Chelsea menjamu Real Madrid di Stamford Bridge pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Tim tamu lebih dominan dalam penguasaan bola dengan 67,7 persen dibanding 32,3 persen milik The Blues.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Man City Akan Menghadapi Real Madrid di Semifinal Liga Champions 2021-2022

Namun, Chelsea dengan pressing mereka mampu melancarkan serangan cepat yang berbahaya. Terbukti dengan Thomas Tuchel bisa mengimbangi Madrid dalam hal membuat ancaman. Kedua tim sama-sama melepas lima tembakan on target sepanjang 90 menit.

Chelsea lebih efektif dengan unggul di babak pertama melalui Timo Werner di menit ke-28. Mason Mount kemudian memastikan Tim London Biru menang 2-0 berkat golnya di menit ke-85.

Hasil ini membawa Chelsea melaju ke laga final usai unggul agregat 3-1. Ini karena pada laga leg pertama kedua kubu bermain imbang 1-1.

Baca Juga :  Inter Milan Kembali Pimpin Klasemen Setelah Menang 4-2 Lawan Empoli

Duel sesama tim asal Inggris bakal tersaji di laga puncak. Chelsea sudah dinanti oleh Manchester City yang di semifinal menyingkirkan Paris Saint-Germain.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.