Aguero Banyak Dikaitkan dengan Kepindahannya ke Spanyol

Sergio Kun Aguero (Manchester City)
Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Dengan kontraknya di Manchester City akan berakhir pada akhir musim ini, Sergio Aguero  telah menjadi salah satu cerita yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun ini.

Seperti dikutip dari livesoccertv.com, Superstar Argentina, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa, tentu saja memiliki banyak tim di seluruh dunia yang mengantri untuk merekrutnya, dan karena ia tersedia dengan status bebas transfer, banyak klub besar pasti ingin membuktikannya. bakat seperti dia di daftar mereka. Dia dikaitkan dengan kemungkinan bertahan di Liga Premier, di mana dia akan memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor Alan Shearer; Shearer memiliki 260 gol, sedangkan Aguero 182, yang menempatkannya di urutan keempat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Indonesia Tahan Imbang Thailand dengan Skor 2-2

Pada saat yang sama, pembangkit tenaga listrik Ligue 1 PSG juga dilaporkan tertarik untuk membawanya ke Paris karena mereka ingin memperkuat serangan yang sudah bertabur bintang.

Dan sekarang, laporan baru membuatnya semakin dekat untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Barcelona. Aguero sudah tidak asing lagi di La Liga, setelah menghabiskan lima musim bersama Atletico Madrid. Menurut Eurosport, apa yang sebenarnya mendorong kisah Aguero ke Camp Nou adalah yang pertama, ikatan kuat Aguero yang terkenal dengan sesama pemain Argentina Lionel Messi, dan tampaknya, Barcelona dan agennya telah melakukan pembicaraan positif dan produktif yang sekarang mendekati tahap lanjutan.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa mengamankan Aguero akan memiliki efek domino yang positif, karena persahabatannya dengan Messi akan memastikan bahwa kapten Barca akan tetap bertahan di Camp Nou. Tahun lalu melihat pemenang multi Ballon d’Or terlibat dalam pertengkaran publik dan memalukan dengan klubnya yang akhirnya diselesaikan, tetapi ada desas-desus yang beredar tentang bahwa Messi bisa pergi ke Inggris untuk, menariknya, pergi ke Manchester City bergabung dengan Aguero dan Pep Guardiola.

Baca Juga :  Saksikan Live Streaming AC Milan vs Atalanta

Apakah ada kebenaran yang sebenarnya tentang itu, kita tidak akan pernah tahu, tetapi akan sangat menarik untuk melihat apa yang datang dari rumor baru Aguero ke Barcelona ini. Namun, satu hal yang pasti: Penggemar Blaugrana pasti akan senang melihat kedua sahabat itu bergabung musim depan karena Barcelona berusaha untuk menantang berbagai gelar di Spanyol dan Eropa pada periode 2021/2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.