Gubernur Jateng Tutup Borobudur Marathon 2022 Nyanyi Bersama Iwan Fals

Cloud Hosting

MAGELANG, – Setelah berkali-kali mengikuti ajang Borobudur Marathon, akhirnya di tahun ini Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akhirnya mampu menyelesaikan rute hingga garis finish.

Gubernur Jateng berhasil menempuh rute Borobudur Marathon sepanjang 21 km untuk kategori Tilik Candi dengan catatan waktu 3 jam 22 menit.

Bacaan Lainnya

Berlari bersama 4.552 peserta lain. Ganjar berhasil menyelesaikan finish sebelum batas akhir waktu yang ditentukan panitia, terpaut satu jam lebih dengan istrinya, Siti Atikoh, yang berhasil finish dengan catatan waktu 2 jam 16 menit.

Meski nafas tersengal dan keringat bercucuran, namun Ganjar nampak kuat menapaki garis finish. Siti Atikoh menyambutnya dengan pelukan dan kalungan medali.

“Ayah hebat. Nggak nyangka bisa virgin half marathon. Selamat ayah,” seru Atikoh sambil memeluk dan membawa suaminya menuju ruang medis.

Usai mendapat perawatan ringan ia kembali bugar dan langsung bergabung dengan pelari lainnya untuk memberikan hadiah.

“Wah ini luar biasa menarik. Saya saja tidak menyangka bisa finish. Ada cerita menarik tadi di KM 7, perut saya agak sakit. Jadi harus mampir ke rumah penduduk dan mereka sangat ramah. Monggo Pak, pinarak. Itu luar biasa,” katanya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan