Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Riesky Aprilia Anggota DPR RI Kader PDIP ke Muratara

Cloud Hosting

MURATARA, SUMSEL, – Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi anggota DPR RI Komisi IV Riezky Aprilia, SH MH Dapil Sumsel 1 dihadiri Devi Ariyanto ketua DPC PDIP Muratara serta pengurus partai PDIP diseluruh wilayah Kabupaten Muratara.

Kegiatan dilaksanakan dirumah Bupati Muratara H Devi Suhartoni yang juga merupakan Kader PDIP, pada rabu (12/11/2022)

Bacaan Lainnya

Devi Ariyanto Ketua DPC PDIP yang juga merupakan Wakil ketua II DPRD Muratara, mengatakan hari ini kita menghadiri rapat koordinasi dan Reses atau Kunker DPR RI komisi IV Riezky Aprilia, dapil Sumsel 1.

Saya berharap kepada seluruh pengurus PDIP Muratara dalam menghadapi Pilpres, Pilkada Serta Pileg Tahun mendatang ataupun pada 2024 nanti harus tetap konsultasi, agar kita tetap solid, dan kita bisa menang pertarungan pada 2024 mendatang diseluruh wilayah kabupaten Muratara.

saya berharap kepada kader PDIP jangan setengah-setengah menjadi tim atau pun kader di PDIP apa bila ada kader yang setengah maka akan segera kita evaluasi kader seperti itu.

Sekarang ini orang nomor 1 di Kabupaten Muratara H Devi Suhartoni ini adalah kader dari PDIP kita harus mengambil kesempatan dengan baik untuk bersosialisasi dengan visi-misi serta program-programnya

Di tempat yang sama H. Devi Suhartoni Bupati Muratara mengatakan;  saya harapkan seluruh program visi-misi saya bersama Wakil Bupati Muratara, H. Inayatullah harus benar-benar dijalankan dengan baik, harus dikawal agar tepat sasaran seperti bantuan lansia, seragam sekolah, bantuan kematian serta bantuan-bantuan lainya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan