Guna Membentuk Wartawan yang Profesional, PWI Sumsel Gelar Orientasi

Cloud Hosting

Dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik di lapangan kita harus berpedoman dengan Undang Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik, seorang wartawan dalam penulisan berita haruslah akurat dan berimbang serta sesuai dengan fakta yang ada” ungkapnya.

Sementara itu salah satu peserta yang ikut dalam orientasi peningkatan menuturkan, sangat bangga bisa mengikuti orientasi yang di gelar oleh PWI Provinsi Sumsel.

Bacaan Lainnya

”Saya hari ini mengikuti orientasi peningkatan sebagai keanggotaan PWI, saya berharap dalam orientasi ini saya lulus dan saya berharap dalam orientasi peningkatan ini mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai yang di harapkan” ucapnya.

Dia juga melanjutkan, akan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik di lapangan dengan cara profesional dan sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik ( KEJ ).

Kegiatan orientasi formula dan orientasi peningkatan tersebut berjalan sukses, para awak media yang terdiri dari media elektronik, online dan cetak dari berbagai Kabupaten/ Kota Provinsi Sumsel, membaur dalam kebersamaan.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan