Bupati Muratara Devi Suhartoni Lantik 50 Kades Terpilih

Cloud Hosting

MURATARA, SUMSEL, – Berdasarkan surat keputusan Bupati Muratara nomor 141.1/391-440/KPPS/DPMD-P3A/MRU/2022. Bupati Muratara H Devi Suhartoni Lantik 50 Kepala Desa Terpilih priode 2022-2028, selasa (18/10/2022)

Pada sambutannya H Devi Suhartoni menyampaikan hasil pemilihan kepala desa yang di laksanakan pada 22 september 2022 lalu, dan berdasarkan surat keputusan Bupati Muratara nomor 141.1/391-440/KPPS/DPMD-P3A/MRU/2022,50 kepala Desa Di Lantik dan di ambil sumpahnya.

Bacaan Lainnya

Saya tahu sudah lama menunggu ini saya tidak perlu banyak hal yang ingin saya sampaikan kecuali pesan kepada kades terpilih;

Pertama kalian dipilih oleh rakyat sama dengan Bupati kemudian bapak ibu sudah bersumpah dan sumpah tersebut dihayati baik-baik

Kedua pesan saya kepada bapak ibu Kades terpilih untuk tidak melakukan pesta besar-besaran di desanya baik dengan timnya maupun dengan keluarganya cukuplah sederhana kemudian berdoa baca yasin dan minta petunjuk kepada Allah agar Istiqomah dan amanah dalam memimpin di desa masing-masing.

Saya berharap selama kepemimpinan saya dan inayatullah kami telah memenuhi anggaran ADD 100% jadi naik semua berkat daripada masukkan perjuangan daripada Apeknas dan kades-kades sendiri dan kemudian permintaan daripada anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara karena selama ini ADD Kabupaten Musi Rawas Utara untuk ke Desa hanya berapa puluh persen atau sekitar 60% sekarang penuh 100%.

Kemudian juga saya berharap kepada bapak ibu kades untuk mengurus para guru ngaji dan marbot di desa masing-masing, ujar Bupati.

Hadir pada acara tersebut antara lain; Ketua DPRD Muratara, Sekda Muratara, Wakil Ketua I dan II DPRD Muratara, Asisten, Para Kepala OPD, Camat, Kabag Sekda, Ketua panitia Pilkades, unsur prokopim, serta Ketua PPDI Muratara.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan