Tolak Kenaikan Harga BBM, Buruh Hingga BEM SI Akan Gelar Demonstrasi Hari Ini

Cloud Hosting

JAKARTA – Sebanyak 3 hingga 5 ribu massa dari diklaim Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) akan melaksanakan aksi unjuk rasa menentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan pemerintah pada Selasa (6/9/2022) di Jakarta.

Namun tak hanya massa dari buruh KSPI yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa, ada sejumlah elemen mahasiswa yang juga turut melaksanakan aksi unjuk rasa pada hari ini.

Bacaan Lainnya

Salah satunya yakni dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

Dalam postingannya di akun media sosial, BEM SI berencana akan menggelar aksi unjuk rasa selama empat hari berturut-turut pada 6-10 September 2022 dengan lokasi di berbagai titik di seluruh Indonesia.

Berikut isi postingan BEM SI di akun instagram bem_si.

Seruan Aksi Serentak di seluruh wilayah Indonesia. Indonesia gawat darurat, tolak kenaikan BBM.

Dengan melihat kebijakan pemerintah yang semakin jauh dari keberpihakannya kepada rakyat, maka kita akan kembali penuhi jalan dan persimpangan.

Kita akan melihat kembali pergerakan mahasiswa pada ruang-ruang perjuangan di masyarakat, bergerak dan menyadarkan posisi mahasiswa di setiap fragmen perubahan.

Maka, kami mengundang kawan-kawan BEM Seluruh Indonesia untuk melaksanakan aksi serentak pada tanggal, 6-10 September 2022 tempat di Seluruh wilayah Indonesia

“Robohkan kekuasaan atas penghianatan terhadap rakyat. Panjang umur perjuangan. Hidup mahasiswa. Hidup rakyat Indonesia. Hidup perempuan Indonesia,” tulis Koordinator Media BEM SI 2022 Arif Maulana, Senin (5/9/2022).

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan