Sekjen PDIP: Megawati Sudah Usulkan Nama ke Jokowi soal Posisi Menpan-RB

Cloud Hosting

JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebutkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk membicarakan sosok pengganti Menpan-RB almarhum Tjahjo Kumolo.

“Ya nama-nama kan, ibu ketum sudah bertemu dengan bapak Jokowi. Sudah mengadakan dialog yang cukup panjang, nama-nama sudah disampaikan dan dalam dialog itu kan juga dibahas hal-hal yang lain,” ujar Hasto Kristiyanto, Minggu (21/8/2022) di Kompleks Stadion GBK Senayan Jakarta.

Bacaan Lainnya

Hasto mengungkapkan hal-hal yang berkaitan dengan bagaimana di dalam konsolidasi demokrasi ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, agenda apa saja dalam rangka 10 November, Hari Pahlawan semua telah dibahas dengan baik antara Megawati Soekarnoputri yang sudah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

“Soal nama-nama, nanti bapak Presiden Jokowi yang akan mengumumkan sesuai dengan kewenangan beliau, hak prerogratif beliau,” tutur Hasto Kristiyanto.

Namun dari berbagai nama yang ada sudah disampaikan secara langsung oleh Megawati Soekarnoputri kepada Presiden Jokowi.

“Karena kita ini kan taat asas, ada nama-nama yang disampaikan. Kemudian Presiden Jokowi yang mengambil keputusan atas nama yang disampaikan (Megawati Soekarnoputri),” terangnya.

Sosok calon Menpan-RB kata Hasto Kristiyanto tidak hanya Olly Dondokambey yang selama ini marak terdengar.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan