Meriahkan HUT RI ke-77 Warga Perum Cahaya Borang Gelar Berbagai Perlombaan

Cloud Hosting

PALEMBANG, – Dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke-77 warga perumahan cahaya borang Rt 23/Rw/10 kelurahan sako kecamatan sako, kota palembang propinsi sumsel menggelar serangkaian kegiatan perlombaan.

Kegiatan yang di mulai pada hari rabu tanggal 17 Agustus, telah sampai di puncak acara sesi pembagian hadiah bagi pemenang bertempat di halaman perumahan cahaya borang Palembang, sabtu (20/08/2022) pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam acara pembagian hadiah ini hadir juga ketua rukun tetangga Yamin beserta tokoh masyarakat lainnya, serangkaian perlombaan seperti joget balon, tarik tambang, lomba kelereng,  memasukan bendera dalam botol, makan kerupuk, joget rebutan kursi dan gaple, yang di ikuti dengan antusias oleh warga cahaya borang terutama dari kalangan anak-anak dan ibu-ibu.

Deki selaku Kepala Kampung perumahan cahaya borang saat di wawancarai awak media mengatakan; dalam memperingati hari HUT- RI yang ke 77 ini kita wajib mengenang dan berterima kasih atas perjuangan pahlawan- pahlawan kita dahulu sehingga kemerdekaan bangsa  indonesia dapat di raih, sekaligus mengajarkan kepada anak-anak kita akan arti dari perjuangan,  kekompakan, serta menjalin tali silaturahmi antar masyarakat, urainya.

Agus salah satu warga perumahan cahaya borang berharap kegiatan seperti ini sering di adakan setiap tahunnya karena banyak nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya.(am)

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan