Untuk Ketiga Kalinya Gubernur Herman Deru Terpilih Sebagai Top Pembina BUMD 2022

Cloud Hosting

JAKARTA, –  Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kembali menambah koleksi penghargaan  ditingkat nasional.

Setelah mendapatkan penghargaan yang sama pada tahun 2020 dan 2021, Bapak Pembangunan Sumsel ini kembali terpilih sebagai Gubernur Pembina BUMD 2022 yang diberikan Majalah Top Business dalam ajang TOP BUMD Awards 2022.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Sumsel Jadi Pilot Project Program Pemetaan Tematik Pertanahan dan Tata Ruang di Indonesia

Penghargaan TOP BUMD Awards yang diterima tersebut juga diberikan pada BUMD Sumsel yakni Bank BPR, Jamkrida dan Bank Sumsel Babel diterima langsung oleh Wakil Gubernur Mawardi Yahya bertempat di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4) siang.

Menurut Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2022, M. Lutfi Handayani, mengatakan bahwa ajang tersebut merupakan kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  OTT Diduga Pungli, Propam Polri Amankan Oknum Polisi

Dilain pihak Wakil Gubernur H Mawardi Yahya ketika dimintai tanggapannya terkait dengan penghargaan yang diterima menyebut, penghargaan yang diterima Pemprov Sumsel.

Ini merupakan hasil kerja keras kolaborasi dari semua lembaga dibawah binaan Gubernur Herman Deru yang memberikan apresiasi khusus pada Bank BPR, Jamkrida dan Bank Sumsel Babel yang tetap  suvive  dalam menghadapi dampak Pandemi Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.