Plt Bupati Muba Terima Audensi Jajaran Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

Cloud Hosting

SEKAYU, – Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi SIP menerima audiensi Jajaran Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung, Selasa (12/4/2022) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Pada kesempatan ini Beni menyampaikan, terima kasih dan menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Kakanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) ke Pemerintah Kabupaten Muba.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapakan terima kasih, semoga dalam pertemuan ini ada banyak ilmu yang bisa kita sharing,”ucapnya.

Dikatakannya, fungsi DJKN sangat besar dan bagus, serta sangat membantu Pemerintah Kabupaten Muba dalam pengelolaan aset, penilaian aset, dan pelelangan aset.

Dapat memberikan sebuah arahan untuk Kabupaten Muba agar bisa lebih baik untuk kedepannya. Dengan mendukung pengelolaan aset dan memanfaatkan aset-aset tersebut sesuai dengan aturan.

“Jika sebuah kerjasama yang baik antar Pemkab dan juga DJKN bisa dilaksanakan, sedikit maupun banyak akan berpengaruh untuk penilaian aset, peningkatan pendapatan daerah, terkait pemanfaatan aset negara yakni jalan nasional, seperti pajak reklame,”ulasnya.

Sementara, Kakanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung Surya Hadi mengungkapkan, kunjungannya selain untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Muba, juga menangani masalah aset milik negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan