DPRD Muba Sampaikan Laporan Pansus Atas LKPJ Bupati Muba TA 2021

Cloud Hosting

Kemudian melakukan koordinasi antar lintas sektoral sebagai upaya penanggulangan kemiskinan sehingga Visi Muba Maju Berjaya Tahun 2022 dapat terwujud secara nyata,”ucapnya.

Sementara, Juru bicara Pansus III DPRD Muba Ziadatulher SE MH mengharapkan, dalam melakukan perencanaan pembangunan selain fokus pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Bacaan Lainnya

Pemerintah Daerah juga fokus pada pengurangan angka kemiskinan dengan memperhatikan kebijakan strategis yang telah ditetapkan oleh Kepala Daerah dan skala prioritas pembangunan pada kebutuhan yang langsung berdampak pada masyarakat.

“Untuk itu, dalam rangka peningkatan dan capaian kinerja Pemerintah Daerah yang baik meminta masing-masing Perangkat Daerah untuk dapat melakukan perencanaan secara matang dengan memperhatikan dokumen perencanaan yang ada.

Sehinggga menjamin keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan terhadap penggunaan APBD Kabupaten Muba,”bebernya.

Juru Bicara Pansus IV Alpian, juga merekomendasikan, agar seluruh Perangkat Daerah yang sifatnya melayani masyarakat untuk dapat mengoptimalisasi pelayanan kesehatan dan publik, meningkatkan SDM yang berkualitas pada Organisasi Perangkat Daerah Muba terkait.

“Diharapkan kepada Pemerintah Daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah Muba untuk melakukan perencanaan secara matang, sehingga dapat berjalan sebagaimana mestinya. Dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,”tandasnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan