Plt Bupati Beni Hernedi Sambangi Kediaman Umat Kristiani Rayakan Natal

Cloud Hosting

SUNGAI LILIN, MUBA, – Perayaan natal tahun 2021 ini dimanfaatkan Plt Bupati Beni Hernedi menggelar silaturahmi dengan umat Kristiani di Bumi Serasan Sekate, Sabtu (25/12/2021).

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP didampingi Anggota DPRD Muba, Wakil Ketua I TP PKK Muba Susy Imelda Beni, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra, dan Forkopimcam Sungai Lilin menyambangi sekaligus silaturahmi dengan Umat Kristiani di Kecamatan Sungai Lilin.

“Kami semua mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi umat kristiani yang merayakan. Salam damai dan sejahtera dan penuh sukacita dalam merayakan hari Natal tahun 2021 ini,” ucap Beni.

Baca Juga :  Herman Deru Lantik Nasrun Umar Sebagai Pj Bupati Muara Enim

Beni juga mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai perayaan Natal umat Kristiani. Sikap toleransi itu penting untuk menjaga keberagaman dan menjaga situasi tetap kondusif antar umat beragama khususnya di Bumi Serasan Sekate.

“Mari jadikan perbedaan sebagai kekuatan kita, dengan selalu bertoleransi antar umat beragama di Musi Banyuasin,” ucapnya.

Selanjutnya Beni meminta, agar kerukunan yang sudah terjaga dapat terus dipelihara, karena dengan kerukunan, akan terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara Umat Kristiani Jaromel Sinaga yang kediamannya menjadi salah satu tempat kunjungan rombongan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Muba pada Perayaan Natal di Sungai Lilin, menurutnya hal ini menunjukkan Plt Bupati Muba Beni Hernedi merupakan pimpinan yang dapat mengayomi semua umat di Kabupaten Muba, sehingga kerukunan dapat tercipta ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Kadis PMD Sidak Posko Pengaman Covid-19 di Beberapa Kecamatan

“Terima kasih semoga silaturahmi ini menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Setelah menyambangi umat kristiani di Sungai Lilin, Ketua PMI Muba tersebut bersama rombongan melanjutkan silaturahmi dengan Umat kristiani di Kecamatan Tungkal Jaya.

Baca berita di Kitakabari.com bisa buka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *