Beni Hernedi Serahkan Tali Asih ke Keluarga Nakes yang Gugur

Cloud Hosting

Menurut laporan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS mengatakan, tujuan diadakannya pertemuan ini yaitu mempererat silaturahmi dan menyatukan rasa kebersamaan petugas di jajaran kesehatan, kemudian menguatkan komitmen dan mental petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat pada masa pandemi COVID-19 serta meningkatkan semangat dan optimisme tenaga kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19.

“Kegiatan pertemuan ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing 3 RSUD, 29 Puskesmas, dan tenaga kesehatan lainnya dalam Kabupaten Muba secara offline dan virtual zoom meeting”.

Bacaan Lainnya

Narasumber dalam kegiatan ini yaitu, Materi Penguatan Mental/Psikologi Tenaga Kesehatan pada masa pandemi COVID-19 oleh Prof Ir H Fachrurrozie Sjarkowi PhD disertai sesi tanya jawab serta Zikir, Doa bersama dan Tausiyah Singkat oleh Ustadz Baldad MS Fachrurrozie MAg,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Muba mrnyerahka Tali Asih senilai masing-masing Rp. 5.000.000, kepada keluarga tenaga kesehatan yang telah gugur dalam masa pandemi COVID-19 sebagai bentuk kepedulian Jajaran Dinas Kesehatan, atas nama Nakes yaitu, Eva Suzana Am Keb dari Puskesmas Lumpatan dan Desi Fitri Maliah SKM dari Dinas Kesehatan Muba.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan