Tim API Apresiasi Kesiapan Muba Jadi Tuan Rumah API Award 2021

Cloud Hosting

Selain itu juga Kabupaten Muba punya inovasi Aspal Karet yang bisa menaikkan harga komoditas karet, yang selama ini harga nya terpuruk. Kemudian potensi dari sisi fashion punya Gambo Muba yang berasal dari limbah gambir, yang berhasil meningkatkan ekonomi kreatif warga. Hal-hal demikian lah diharapkan Kabupaten Muba lebih dikenal.

“Oleh karena itu kita mempersiapkan ini tidak main-main, bukan hanya tugas Dispopar saja tapi semua dinas instansi ikut allout, jadi silahkan saja di survey lebih lanjut dan dikoordinasikan apa saja yang dibutuhkan, intinya kita siap untuk jadi tuan rumah API Award 2021 ini,”pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Dispopar Kabupaten Muba, Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan penyelenggaraan event ini juga bertujuan mendorong peran berbagai pihak. Khususnya, dalam mempromosikan pariwisata daerah masing-masing.

Menurutnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk memajukan pariwisata daerah, tidak harus wisata alam, seperti halnya di Musi Banyuasin yang sangat dikenal dengan kelengkapan fasilitas olahraga dan wisata alam yang sarat dengan spot kegiatan olahraga.

Jadi, olahraga dan pariwisata bisa dipadukan, konsep seperti ini sangat bagus dan tentu tidak hanya mencuri perhatian wisatawan lokal tapi juga mancanegara,” ungkapnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan