Muba Sukses Gelar Event Kejurnas Motoprix Piala Presiden 2021

Cloud Hosting

Beni berharap, pasca event Motoprix Piala Presiden RI 2021 itu dapat kembali menggelorakan event olahraga di Muba. “Sebagaimana kita ketahui, dengan semangat pak Bupati Dodi Reza Muba dapat kembali bangkit pasca pandemi menjadi destinasi wisata olahraga di Indonesia,” harapnya.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel, Augie Bunyamin mengapresiasi fasilitas dan kesiapan Muba dalam menyukseskan event bergengsi Motoprix Region A Putaran 3 Sumsel Piala Presiden 2021.

Bacaan Lainnya

“Muba memang sangat luar biasa, tak hanya sekedar memiliki sarana prasarana berupa Sirkuit Berstandar Internasional, namun tantangan menyukseskan event ditengah pandemi pun berhasil dituntaskan dengan baik dan menjadi tuan rumah yang benar-benar sukses dan meriah,” ucapnya.

Augie berkeyakinan, Muba akan menjadi barometer dan pilot project dengan telah berhasil menyukseskan event berskala nasional dengan memperebutkan Piala Presiden RI.

“Tentu apa yang sudah dilakukan Kabupaten Muba ini dapat menjadi rujukan daerah lain di Indonesia untuk dapat menyukseskan event besar saat pandemi dengan tidak mengenyampingkan Prokes COVID-19,” ungkapnya.

Apresiasi terhadap suksesnya event Motoprix Piala Presiden RI 2021 di Sirkuit Internasional Skyland juga datang dari pembalap dari luar Provinsi Sumsel, salah satunya Pembalap dari Provinsi Lampung, Priyo Abadi dari Metro Lampung yang turun di klas 2 Tak 125 cc Underbone Open mengapresiasi kesiapan Muba dalam melaksanakan event level nasional ditengah pandemi.

“Semoga daerah-daerah lain di Indonesia dapat juga menggelar event dengan sukses seperti Kabupaten Muba. Event berjalan sukses dan meriah tentu dengan prokes COVID-19 yang ketat,” tuturnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan