Beni Hernedi Sampaikan Tanggapan Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

Beni Hernedi, Wakil Bupati Musi Banyuasin
Cloud Hosting

“Hal ini dilakukan agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muba dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan memberikan manfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Sementara, untuk peningkatan SDM di bidang kesehatan, pendidikan dan administrasi umum dilakukan melalui pelaksanaan tugas belajar bagi ASN di lingkungan Pemkab Muba. Peningkatan tenaga medis dan dokter spesialis, akan menjadi prioritas guna menunjang pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Muba.

Bacaan Lainnya

“Atas kerjasama serta sumbang saran yang positif kami ucapkan terima kasih, kiranya semua rencana yang kita lakukan dapat terlaksana dengan baik untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya tahun 2022,”tandasnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna Forkopimda Kabupaten Muba, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin, Asisten Administrasi Umum Setda Muba Sunaryo SSTP MM, beserta Kepala Perangkat Daerah Muba dan pihak terkait lainnya yang hadir secara virtual.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan