Pisah Sambut Kapolres Musi Banyuasin

AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi, Kapolres Musi Banyuasin yang baru
Cloud Hosting

Sementara itu Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi bersama istri menyampaikan rasa syukur malam ini telah diterima oleh Bupati Muba dan seluruh keluarga besar Forkopimda, meski ditengah pandemi banyak pembatasan.

“Saya berasal dari Ambon, istri saya dari Banjarmasin dan anak kami ada empat, sebelumnya kami bertugas di Kapolres OKI. Kesan pertama masuk ke Kabupaten Muba luar biasa, karena tadi di tengah rangkaian giat pisah sambut di Polres Muba sudah mendengarkan langsung video conference dengan Pemkab Muba, melihat inovasi-inovasi yamg dilakukan Muba luar biasa. Kabupaten Muba layak menjadi nomor satu di Provinsi Sumsel, karema segala program yang telah dilakukan termasuk penanganan COVID-19 semua sudah dikomandoi Bupati Dodi Reza dengan sukses, tinggal kita yang harus menyesuaikan,”paparnya.

Bacaan Lainnya

Alamsyah juga bersyukur Kabupaten Muba sudah level 3 PPKM, kondisi kabtimas yang aman serta inovasi layanan publik yang bagus luar biasa.

“Masuk kesini tinggal duduk manis saja, minimal kami bisa mempertahankan, saya malu jika tidak mampu mempertahankan prestasi yang lama, dengan dukungan Pemkab dan Forkopimda, kami yakin dan percaya bisa menjalankan tugas di Muba di bawah komando Bupati Dodi Reza bisa berjakan lancar,”tuturnya.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan