Bupati Muba Terima Audiensi BPOM Sumsel

Cloud Hosting

BERITA MUBA, – Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menerima Audiensi Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palembang Drs M Suhendri Apt MFarm, Selasa (24/8/2021) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Audiensi ini dilakukan BPOM dalam rangka menawarkan kerjasama untuk pengawasan obat dan makanan dengan Pemerintah Kabupaten Muba.

Bacaan Lainnya

Dodi Reza mengatakan, Pemkab Muba mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh pihak BPOM Palembang apalagi tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat. Menurut Dodi, kesehatan masyarakat lebih diutamakan apalagi dalam suasana pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

“Terima kasih atas kunjungannya, pada prinsipnya kami menyambut baik, semoga ini bisa berkesinambungan, bisa berlanjut. Kami juga mohon dukungan dan kami siap mengaplikasikannya,” ungkap Dodi.

Sementara Kepala Balai Besar POM Palembang Drs M Suhendri Apt MFarm dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Jajaran Pemkab Muba yang telah menyambut baik kegiatan audiensi tersebut.

Dalam kesempatan ini, ia menawarkan kerjasama terkait pengawasan sarana produksi, distribusi OM dan pelayanan farmasi. Bahkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan baik sarana produksi dan distribusi obat serta makanan di wilayah Kabupaten Muba.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan