Unit Ranmor Amankan Sekelompok Diduga Preman dan Juru Parkir Liar

Cloud Hosting

PALEMBANG, – Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang yang dipimpin Kasubnit Ipda Jhony Palapa kembali menggelar razia premanisme, seperti pemalak dan parkir liar di sejumlah wilayah di Kota Palembang,Saptu (12/6/2021) Petang.

Tim yang dijuluki “Beguyur Bae” berhasil mengamankan 12 orang diduga pemalak dan juru parkir liar, untuk didata, diambil sidik jari dan di foto mereka digiring ke Mapolrestabes Palembang dan diserahkan ke Unit Identifikasi.

Bacaan Lainnya

Sasaran razia diawali di jalan MP Mangku Negara mencari pemalak dan parkir liar, berhasil mengamankan 4 orang. Dilanjutkan ke Jalan Pimpong dengan bergabung anggota Intel Polrestabes Palembang berhasil menangkap 8 orang parkir liar.

Para pelaku ini sempat melarikan diri namun berhasil dikejar dan ditangkap satu persatu. Mereka rata – rata mengaku menyetor dengan diduga seorang preman

“Ya pak benar, saya nyetor Rp 80 ribu perhari. Dan bagi hasil, uangnya untuk kebutuhan sehari hari ,” ujar Andre salah satu juru parkir liar saat di wawancai, Sabtu (12/6/2021).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan sudah mengamankan 12 orang diduga pemalak dan parkir liar.

“Alhamdulillah kita mengamankan 12 orang parkir liar, yang ada di parkir samping Mall PS dan jalan MP Mangku Negara. Gelar dilakukan atas instruksi bapak Kapolri langsung kita tindaklanjuti, akan kita lakukan setiap hari sampai tidak ada lagi premanisme dan pemalak liar, parkir liar,” ujar Tri, saat dihubungi KRSumsel.com,Minggu (13/6/2022).

Lanjut Tri, untuk 12 orang tersebut akan di data dan apabila diketahui ada yang berbuat kriminalitas maka akan di proses hukum”tutupnya.

Divisi Humas Polri

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan