Covid-19 Melonjak Dikota Palembang, Polrestabes Palembang Undang Pimpinan Rumah Sakit

Cloud Hosting

PALEMBANG – Wabah Covid-19 melonjak di Kota Palembang. Sejumlah Rumah Sakit (RS) rujukan diminta untuk menambah tempat tidur pasien.

Menanggapi hal tersebut, Polrestabes Palembang mengundang pimpinan Rumah Sakit (RS) Rujukan yang ada di Kota Palembang, Selasa (11/5/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang digelar secara tertutup ini membahas terkait peningkatan jumlah pasien Covid-19 di Kota Palembang.

Baca Juga :  Plt Bupati Beni Hernedi Lantik 74 Kades Terpilih di Muba

Sejumlah awak media tidak diperkenankan mengambil dan meliput langsung kegiatan yang digelar di lantai dua Mapolrestabes Palembang tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, dalam pertemuan itu juga membahas permohonan penambahan ruang isolasi pasien rujukan Covid-19 termasuk penambahan tempat tidur pasien Covid-19.

“Dihadiri oleh 18 RS rujukan yang ada di Kota Palembang,” ujar Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (12/5/2021).

Eddy menyebut, hasil pertemuan yakni Polri siap menyetujui kesepakatan penambahan 30 persen dari kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 yang ada di 18 RS rujukan di Kota Palembang.

Baca Juga :  Kadis PMD Sidak Posko Pengaman Covid-19 di Beberapa Kecamatan

“Dari 18 RS rujukan ini yakni RS Mohammad Hoesin Palembang salah satunya,” ungkap Eddy.

Eddy juga menambahkan, pihaknya sudah membuat surat kepada Wali Kota Palembang untuk membahas hal tersebut.

“Rapat (pertemuan) di Mapolrestabes Palembang ini sebelumnya kita sudah membuat surat ke Walikota Palembang dan kita juga bagian dari Satgas Covid-19,” singkatnya.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.