Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Ketua Partai NasDem Muba Hairad Sudarso Targetkan 6 Kursi di Pileg 2024

Cloud Hosting

MUSI BANYUASIN, – DPD Partai NasDem Musi Banyuasin (Muba) menargetkan perolehan kursi di DPRD Muba pada pileg 2024 sebanyak 6 kursi.

Hal ini disampaikan dalam konferensi pers Ketua DPD Partai NasDem Muba H Hairad Sudarso di kantor KPUD Muba setelah melakukan pendaftaran Bacaleg Partai NasDem, kamis (11/05/2023).

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi Ketua DPD Partai NasDem Muba didampingi Ketua Bapilu Abdul Kadir, Ketua POK Ebram, dan bendahara Ir C Kawairus beserta jajaran pengurus lainnya mendaftarkan 100% dari total kursi DPRD Muba yaitu sebanyak 45 Bacaleg yang tersebar di 7 (tujuh) dapil yang ada di Musi Banyuasin dan dinyatakan status pendaftarannya DITERIMA dan LENGKAP.

Hairad Sudarso menyampaikan bahwa target 6 kursi didasarkan pada komposisi dari seluruh bacaleg tiap dapil yang merupakan hasil kerja keras dari kepengurusan sebelumnya yang kemudian digodok kembali oleh pengurus nasdem muba yang baru, sehingga menghasilkan komposisi bacaleg yang sangat potensial menyumbang kursi.

Misal di dapil 7 Muba  ditempatkan Sekretaris DPD NasDem Muba Endang Kuspita yang pada pileg 2019 yg lalu maju caleg propinsi dengan suara hampir 20 ribu kini maju sebagai caleg kabupaten muba.

Hairad Sudarso menyampaikan bahwa tugas menghantarkan bacaleg sudah dilakukan, tugas berikutnya adalah memastikan setiap dapil mendapatkan kursi, untuk itu sembari menunggu verifikasi dokumen dari KPUD Muba, DPD Partai NasDem Muba akan segera melakukan konsolidasi partai di tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan sebelum nantinya akan diadakan pelantikan DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem se-Kabupaten Muba.

Ditanya kapan akan dilakukan pelantikan, Hairad menjawab setelah selesai konsolidasi dan sempurnanya struktur kepengurusan di tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan dan TPS.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para bacaleg yang secara konsisten memenuhi semua persyaratan, kakak amiri beserta jajaran pengurus NasDem lama yang telah berkontribusi besar dalam menjaring bacaleg nasdem, pengurus nasdem saat ini yang telah membantu menyempurnakan komposisi bacaleg NasDem Muba, tim IT dan sekretariat NasDem Muba yang tiada lelah dalam melayani bacaleg nasdem. Nasdem….Bersatu….Berjuang….Menang.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan