Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Southampton, Skor 3-3

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Liga Inggris 2022-2023. Arsenal nyaris alami kekalahan dari Southampton. Pertandingan berakhir imbang.

Bermain di Stadion Emirates pada Sabtu, (22/4/2023) dini hari WIB, Arsenal bermain 3-3 dengan Southampton. Arsenal sempat tertinggal 1-3 sebelum akhirnya menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir waktu normal.

Bacaan Lainnya

Gol Arsenal diciptakan Gabriel Martinelli pada menit ke-20, Martin Odegaard menit ke-88 dan Bukayo Saka di menit ke-90+1.

Sementara itu, gol tim tamu Southampton dicetak Carlos Alcaraz pada menit ke-1, Theo Walcott di menit ke-14 dan Duje Caleta-Car di menit ke-66.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk The Gunners Arsenal yang tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris 2022-2023. Sebelumnya, Arsenal hanya bermain 2-2 kontra Liverpool dan West Ham United.

Arsenal dapat juara Liga Inggris 2022-2023 asalkan bisa menyapu enam pertandingan sisa dengan kemenangan, termasuk saat bertandang ke markas Manchester City tengah pekan depan.

Susunan Pemain:

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Thomas Partey, Fabio Vieira; Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus

Pelatih: Mikel Areta

Southampton (4-4-2): Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud; Mohamed Elyounoussi, James Ward-Prowse, Romeo Lavia, Adam Amstrong; Theo Walcott, Carlos Alcaraz

Pelatih: Ruben Selles

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan