AS Roma Ngamuk, Bantai Udinese dengan Skor Telak 3-0

Cloud Hosting

BOLA, Hasil AS Roma vs Udinese di pekan ke-30 Liga Italia 2022-2023, pada Senin (17/4/2023) dini hari WIB. menang 2-0 Roma amankan peringkat ketiga klasemen.

Bermain di Stadion Olimpico, tim berjuluk Giallorossi itu menang berkat gol dari Edoardo Bove di menit 37, Lorenzo Pellegrini pada menit ke-55, dan Tammy Abraham di menit 90+1.

Bacaan Lainnya

Diawal laga babak pertama AS Roma semula sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Udinese. Beberapa upaya dilakukan Roma belum membuahkan gol.

AS Roma baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-34, ketika wasit memberi hadiah penalti. Bryan Cristante yang menjadi algojo gagal mengeksekusi tendangan penalti yang mengenai tiang kiri gawang Udinese. Namun bola memantul di kaki Edoardo Bove yang langsung melepaskan tendangan ke gawang Udinese.

Skor kedua tim antara AS Roma dan Udinese tidak berubah sampai laga babak pertama usai dengan keunggulan 1-0 bagi tuan rumah Roma

Pada babak kedua, AS Roma kembali tampil menekan. Alhasil, Roma mampu mencetak gol kedua di menit ke-55, melalui Lorenzo Pellegrini. Meneruskan assist Andrea Belotti, Pellegrini sukses membawa AS Roma unggul 2-0.

Memasuki masa injury time, AS Roma kembali mencetak gol ketiga, menerima umpan crossing dari Spinazola, kemudian bola diteruskan dengan sundulan oleh Tammy Abraham. Skor 3-0.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan