AS Roma Lolos Ke Final Europa Conference League Setelah Kalahkan Leicester City

Tammy Abraham (AS Roma)
Cloud Hosting

KABAR BOLA,AS Roma lolos ke final setelah berhasil menang 1-0 melawan Leicester City dalam partai leg kedua semifinal UEFA Europa Conference League 2021/22.

Bermain di Stadion Olimpico, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB. AS Roma berhasil menciptakan gol pada menit ke-11, lewat penyerang andalan mereka Tammy Abraham.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hasil Liga Konferensi Eropa Marseille vs Feyenoord: Skor 0-0, Feyenoord Lolos Ke Final (Agregat 2-3)

Sebelumnya pada leg pertama dikandang Leicester City, kedua tim bermain imbang 1-1, dan AS Roma berhak lolos ke final dengan kemenangan agregat 2-1.

Di partai final,  AS Roma akan menghadapi Feyenoord yang di laga semifinal lainnya berhasil menyingkirkan Marseille dengan skor agregat 3-2.

Jalannya pertandingan

Pada awal babak pertama AS Roma tampil menekan. Alhasil Tammy Abraham berhasil menjebol gawang Leicester pada menit ke-11.

Tertinggal defisit satu gol membuat Leicester City tampil menyerang, sedangkan AS Roma tampil bertahan dengan keunggulan satu gol.

Baca Juga :  Gol Henrikh Mkhitaryan Menangkan AS Roma Atas Sampdoria

Sampai Akhir laga tak ada gol yang tercipta dari kedua tim di sepanjang 2×45 menit. Skor imbang 1-0 pun menjadi hasil akhir laga ini, dan AS Roma lolos ke Final dengan kemenangan agregat 2-1.

Susunan Pemain :

AS Roma : Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Oliveira, Zalewski; Pellegrini; Zaniolo, Abraham.

Leicester City : Schmeichel; Ricardo Pereira, Fofana, Evans, Justin; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall; Lookman, Vardy, Barnes.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.