Kalahkan Manchester City di Semifinal, The Reds Lolos ke Final Piala FA 2021-2022

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Hasil Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA 2021-2022. Liverpool sukses menembus babak final usai menang tipis atas Manchester City dengan skor 3-2.

Bermain di Stadion Wembley, London, Sabtu (16/4/2022) malam WIB, Liverpool tampil perkasa.

Bacaan Lainnya

Tiga gol Liverpool dilesakkan lewat aksi Ibrahima Konate (9’), Sadio Mane (17’ dan 45’). Sementara Man City, hanya bisa membalas dua gol lewat aksi Jack Grealish (47’) dan Bernardo Silva (90’).

Baca Juga :  Link Live Streaming Real Madrid vs Getafe CF

Jalannya Pertandingan

Liverpool memulai pertandingan di babak pertama dengan cukup baik. Terpantau, serangan-serangan anak asuh Jurgen Klopp efektif untuk membuat lini belakang Manchester City kewalahan.

Berbagai serangan itu akhirnya mengarah ke tendangan sudut untuk The Reds julukan Liverpool. Peluang itu berhasil dimanfaatkan baik oleh Ibrahima Konate (9’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga :  Kalahkan Athletic Bilbao, Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

Pemain asal Prancis itu berhasil memanfaatkan umpan matang yang dikirimkan oleh Andy Robertson. Liverpool unggul 1-0.

Meski begitu, tempo permainan yang dimainkan oleh Manchester City terpantau lambat. Nahas, skema ini justru menghasilkan petaka bagi Manchester City, Zack Steffen, melakukan blunder fatal.

Liverpool yang terus menekan berhasil memanfaatkan blunder tersebut melalui Sadio Mane (17’), The Reds unggul 2-0. Usai gol tersebut, The Citizens terus mencoba untuk mempertipis ketertinggalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.