Herman Deru Dampingi Kapolri Listyo Sigit Prabowo Resmikan Gedung Presisi Polda Sumsel

Cloud Hosting

Palembang, – Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumael) H Herman Deru, meresmikan secara langsung Gedung Utama Presisi Polda Sumsel. Bertempat di Halaman Mapolda Sumsel, Jum’at (1/4) Siang.

Peresmian Gedung Utama Presisi Polda Sumsel ini juga dihadiri langsung oleh Ketua KPK RI yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumsel tahun 2019 Drs. Firli Bahuri, M.Si, Irwasum Kapolri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumsel 2016 Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Kapola Sumsel tahun 2019 Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M, dan Kapolda Sumsel tahun 2017-2019 Irjen Pol (Purn) Drs. Zulkarnaen,

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis 2022: Francesco Bagnaia Pole Position

Untuk diketahui, Pembangunan Gedung Utama Presisi Polda Sumsel, bersumber dari dana Hibah APBD Pemerintah Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020 dan Tahun 2021. Gedung baru Polda Sumsel berlantai delapan dengan konsep smart building lengkap dengan fasilitasnya.

Dalam kata sambutannya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memuji kepemimpinan Gubernur Sumsel H. Herman Deru, dimana menaruh perhatian besar terhadap kepolisian di Provinsi Sumsel.

Sementara Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru dalam kata sambutannya mengatakan, hibah yang dilakukan adalah salah satu wujud kebanggaan masyarakat Sumsel terhadap pelayanan yang luar biasa diberikan khusus untuk masyarakat Provinsi Sumsel dari Polda Sumsel.

Baca Juga :  Kapolri Instruksikan Jajarannya Percepat Distribusi Bansos PPKM Darurat ke Warga

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan prasasti Gedung Presisi Polda Sumsel dan ruang rawat inap Presisi RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua KPK RI Drs. Firli Bahuri, Kapolda Sumsel Tahun 2016, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, Kapolda Sumsel 2019, Irjen Pol Drs. Proyo Widyanto, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK 1, Brigjen Pol. Asep Hendradiana, dan Para Bupati dan Wakikota Se-Sumsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.