Hasil Piala Italia Juventus vs Fiorentina: Skor 2-0, Juventus Lolos Ke Final

Cloud Hosting

BOLA, – Juventus sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 dalam partai leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/22 yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus atas Fiorentina dicetak oleh Federico Bernardeschi dan Danilo. Hasil ini membuat Bianconeri berhak lolos ke final dengan kemenangan agregat 3-0.

Bacaan Lainnya

Pada partai final yang akan digelar di Olimpico Roma pada 12 Mei 2022 mendatang, Juventus akan menantang Inter Milan yang sebelumnya menyingkirkan AC Milan dengan skor agregat 3-0.

Juventus mencoba langsung tampil agresif sejak awal laga. Sayang, peluang yang didapat tuan rumah lewat aksi Alvaro Morata pada menit keenam masih gagal membuahkan hasil.

Tuan rumah akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-32. Memanfaatkan sebuah bola rebound, Bernardeschi melepas tembakan voli yang sukses menghujam gawang Bartlomiej Dragowski.

Fiorentina berupaya membalas. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tim tamu masih gagal berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Fiorentina mencoba lebih berani keluar menyerang. Peluang emas pun didapat lewat aksi Lucas Martinez. Sayang, upayanya masih bisa digagalkan Mattia Perin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan