All England 2022: Hendra/Ahsan Menang, Ciptakan All Indonesian Finals

Cloud Hosting

Birmingham, – Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali menunjukkan dirinya masih bertaji. Ganda senior ini akhirnya kembali membuktikan dirinya belum habis setelah mampu merebut tiket ke final turnamen bulutangkis All England 2022. Berkat kemenangan itu, satu gelar sudah pasti bisa direbut pemain Merah-Putih karena bakal terjadi all Indonesian finals.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Sabtu (19/3) petang waktu setempat, Hendra/Ahsan tampil ciamik.

Bacaan Lainnya

Mereka mampu menunjukkan pengalaman dan permainan yang jauh lebih menawan dibanding sang lawan yang lebih muda, He Ji ting/Tan Qiang asal China.

Dalam laga selama 48 menit, pasangan berjulukan The Daddies ini akhirnya menang rubber game, 21-16, 14-21, 21-13.

Berkat kemenangan ini, mereka pun lolos ke final untuk bersua juniornya di Pelatnas Cipayung, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang lebih dulu melaju ke partai puncak turnamen tertua tersebut setelah beberapa jam sebelumnya sukses mengalahkan pasangan dua kali juara All England, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 22-20, 13-21, 21-16 dalam 58 menit.

“Alhamdulillah, bisa menang dan ke final. Rasanya lega bisa menang dan menciptakan all Indonesian finals,” tutur Ahsan kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

Kompatriotnya, Hendra juga tak kalah senang dengan keberhasilan ini. “Senang rasanya bisa menang dan merebut tiket ke final untuk menciptakan all Indonesian finals. Saya pun merasa puas dan plong rasanya bisa menang,” tutur Hendra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan