Liverpool Juara Carabao Cup 2021/2022

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Pertandingan final Carabao Cup yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool pada Minggu (26/02/22).

The Red berhasil menjadi juara Piala Liga Inggris (Carabao Cup) tahun 2021/2022, setelah menang lewat drama adu penalti 11-10, setelah di waktu normal dan tambahan waktu, skor imbang tanpa gol.

Bacaan Lainnya

Jalannya babak pertama

Laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley tersebut berjalan sengit, tempo tinggi dan saling jual beli serangan sudah diperagakan kedua tim.

Laga belum genap 5 menit, Chelsea sudah memberi ancaman via Christian Pulisic. Bermula dari penetrasi Azpilicueta, bola kemudian diteruskan pada Pulisic. Berdiri tanpa pengawalan, Pulisic lantas melepaskan sepakan keras ke muka gawang Liverpool. Dengan brilian, Kelleher mampu mementahkan peluang yang 99% terjadi gol tersebut.

Liverpool kemudian membalas lewat Sadio Mane di menit ke-30. Dari bola rebound hasil sepakan Naby Keita, Mane lantas menghujani balik dengan sepakan jarak dekat. Sayang, kegemilangan Mendy mampu menggagalkan upaya tersebut.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, kedua tim bergiliran melancarkan tekanan, namun tak satupun yang berbuah hasil. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Jalannya babak kedua

Memasuki babak kedua, tempo tinggi kembali diperagakan kedua tim. Akan tetapi, Liverpool lebih mendominasi penguasaan bola sementara Chelsea mengandalkan counter attack.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan