Persela Vs Persiraja Berakhir dengan Skor Imbang 2-2

Cloud Hosting

Jakarta – Persela dan Persiraja membuka rangkaian pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 dengan permainan spartan dan enak ditonton. Laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022) itu berakhir imbang 2-2.

Kedua tim saling menekan dan berusaha keras memenangkan duel penting ini. Maklum Persela dan Persiraja butuh poin absolut untuk beranjak dari zona degradasi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Aji Santoso Beberkan Rencana Jangka Panjang Bersama Persebaya

Pemain Persiraja, Rizky Yusuf Nasution menjebol gawang sendiri, setelah gagal menghalau tendangan silang Malik Risaldi menit 30. Baik Yusuf maupun kiper Fakhrurrazi Quba tentu tak menduga bola itu merobek jala Laskar Rencong.

Persiraja menutup babak pertama juga lewat sundulan kepala Akhirul Wadhan dengan memanfaatkan umpan terukur gelandang asal Brasil, Bruno Dybal.

Babak kedua dimulai, Laskar Jaka Tingkir langsung merangsek pertahanan Persiraja. Adalah Valentino Telaubun yang masuk menggantikan Nasir sukses mengarahkan bola dengan kepalanya dari sodoran tendangan bebas Batata menit 53.

Baca Juga :  Kalahkan Persipura, Arema FC Kembali ke Puncak Klasemen

Duel berakhir dramatis. Pasalnya pada menit ke-86, Assanur Rijal ‘Torres’ yang menggantikan kapten tim Defri Rizki jadi kartu turf yang membuyarkan mimpi indah Persela.

Assanur Rijal yang berdiri bebas sukses menyarangkan bola lambung dengan sundulan kepalanya. Skor berakhir 2-2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.