Manchester United Hajar Brentford dengan Skor 3-1

Cloud Hosting

BOLA,Manchester United sukses menghajar Brentford 3-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Brentford Community, Kamis (20/1) dini hari WIB.

Man Utd sempat dibuat frustrasi di babak pertama. Bahkan tuan rumah Brentford lebih banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Bacaan Lainnya

Brentford tercatat menghasilkan tiga on target di sepanjang babak pertama. Sementara Man Utd yang kembali diperkuat Ronaldo, tak sekalipun menghasilkan tembakan mengarah ke gawang, Skor imbang tanpa gol bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua performa Man Utd membaik. Terutama setelah Anthony Elanga berhasil memecah kebuntuan di menit ke-55. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Fred ke arah kotak penalti, Elanga lebih dulu mengontrol bola yang memantul ke tanah sebelum dituntaskan dengan sundulan di depan gawang.

Selepas unggul, Setan Merah makin bergairah. Mason Greenwood menggandakan keunggulan Man Utd menjadi 2-0 pada menit ke-62. Diawali umpan terobosan yang dilepaskan Ronaldo kepada Bruno Fernandes. Gelandang Portugal itu kemudian sukses menggiring bola hingga menerobos sisi kiri penalti sebelum melepaskan umpan matang kepada Greenwood yang lebih leluasa cetak gol.

Setelahnya Marcus Rashford sukses memperlebar skor menjadi 3-0 pada menit ke-77 melalui tembakan keras dari jarak dekat berkat assist Bruno Fernandes.

Tuan rumah sempat memperkecil kedudukan di menit ke-85 lewat kemelut di depan gawang yang mampu dimanfaatkan Ivan Toney.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan