Hasil Pertandingan Aston Villa vs MU, Skor Imbang 2-2

Cloud Hosting

BOLA,Manchester United bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Aston Villa pada laga pekan ke-22 Premier League 2021-22 di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Gol dari Man United dicetak oleh Bruno Fernandes. Sementara itu gol Aston Villa dihasilkan Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian, Manchester United berada di posisi ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin dari 20 laga. Sementara Aston Villa ada di peringkat ke-13 dengan raihan 23 poin.

Jalannya babak pertama

Babak pertama Manchester United langsung tampil menyerang pada awal babak pertama. Mereka berhasil mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-6.

Bruno Fernandes melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola sempat ditangkap kiper Emiliano Martinez, namun lepas dan masuk ke gawang.

Setelah gol tersebut, Man United mendapat peluang untuk mencetak gol melalui Mason Greenwood pada menit ke-18. Namun Emiliano Martinez mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Sepuluh menit berselang giliran Alex Telles yang mengancam gawang Aston Villa. Akan tetapi, masih bisa diselamatkan Emiliano Martinez.

Aston Villa baru memperoleh peluang mencetak gol pada menit ke-32. Namun, David de Gea berhasil mencegah bola masuk ke gawang.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan