Gabung Sevilla, Anthony Martial Mulai Betah

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Anthony Martial baru saja bergabung dengan Sevilla. Meski belum lama menjadi pemain anyar Sevilla, Martial mengaku betah dan enggan balik ke Manchester United.

Winger asal Prancis itu resmi direkrut Sevilla pada Selasa (25/1/2022) lalu. Anthony Martial akan membela Los Nervionenses dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Chelsea Amankan Tiket Semi-Final Piala FA 2021-2022

Di Sevilla, Martial diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal dalam upaya mengejar Real Madrid di papan atas klasemen La Liga.

Dalam wawancara pertamanya setelah resmi berseragam Sevilla, Martial menyebut uang bukanlah segalanya. Dia hanya ingin bermain secara reguler, sesuatu yang tak didapatkan bersama Manchester United.

“Saya bergabung selama lima bulan tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Ini bukan hanya tentang uang. Ini untuk bermain dan menikmatinya. Itu saja. Itu ya saya memilih untuk datang ke sini, untuk bermain dan menikmati sepak bola lagi,” ujar Anthony Martial.

Baca Juga :  Live Streaming AFF Cup 2020 Final Leg 1 Indonesia vs Thailand

mengaku senang dengan sambutan yang diterima di Sevilla. Dia pun bertekad untuk memperlihatkan performa terbaiknya, dan mengindikasikan bertahan lebih lama lagi bersama Los Nervionenses.

“Saya ingin bermain lebih banyak dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang tepat untuk melakukan itu,” kata Martial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.