Barcelona Menang Dramatis Atas Elche dengan Skor 3-2

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Barcelona memetik kemenangan dramatis di jornada ke-18 La Liga musim 2021/22. Menjamu Elche di Camp Nou, Barcelona membekuk sang tamu dengan skor tipis 3-2.

Barcelona sukses membuka keunggulan berkat gol Ferran Jutgla dan Pablo Gavi di babak pertama. Di babak kedua, Elche sempat menyamakan kedudukan berkat gol Tete Morente dan Pere Milla, sebelum Nico Gonzalez sukses mengunci kemenangan Barcelona di akhir laga.

Bermain di depan puluhan ribu loyalis mereka di Camp Nou, Barcelona langsung tancap gas. Mereka langsung membombardir gawang Elche.

Baru dua menit laga berjalan, gawang Elche berhasil dibobol oleh pemain muda Barca, Jutgla. Namun sayang gol itu tidak disahkan karena sang pemuda sudah terjebak offside terlebih dahulu.

Baca Juga :  El Barca Juara Copa Del Rey 2021

14 menit berselang, Jutgla akhirnya resmi mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan sepak pojok Ousmane Dembele, Jutgla sukses menanduk bola dengan sempurna ke gawang Elche. Skor 1-0 untuk keunggulan Barca.

Gol Jutgla itu membuat Barca semakin semangat dalam menyerang. Tiga menit berselang, Gavi menggandakan keunggulan Barca, setelah ia melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau oleh Badia. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Barca.

Baca Juga :  Ditahan Atalanta, Tren Kemenangan Inter Milan Terhenti

Elche bukannya tanpa perlawanan di laga ini. Di menit 24, Roco berhasil berhadapan satu lawan satu dengan ter Stegen, namun tembakannya malah melewati mistar gawang.

Empat menit berselang, giliran Ousmane Dembele yang menebar ancaman ke gawang Elche dengan tembakan mendatarnya. Namun kali ini Badia sukses menggagalkan tembakan ini.

Di sisa babak pertama, jual beli serangan antar kedua tim berlangsung sengit, namun skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baca berita di Kitakabari.com bisa buka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *