Liga Champions, Manchester United Kalah 1-2 dari Young Boys

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Manchester United kalah 1-2 dari Young Boys dalam matchday pertama Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9) malam WIB.

Tuan rumah Young Boys sempat membahayakan pertahanan MU lewat sebuah upaya Meshack Elia pada menit ke-2 yang memanfaatkan kelengahan pemain MU dalam membangun serangan, tendangan Elia masih melenceng dari gawang.

Bacaan Lainnya

MU yang sebelumnya kesulitan menembus pertahanan Young Boys mencatatkan keunggulan pada menit ke-13. Umpan diagonal Bruno Fernandes dari sisi kiri dituntaskan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo yang berlari dari sisi kanan. Bola melewati kedua kaki kiper David Von Ballomoos, skor 1-0 untuk MU

Young Boys yang tertinggal satu gol, mencoba untuk membalas, dan terus melakukan segala upaya.

Memasuki menit ke-35, MU harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah yang diterima Aaron Wan-Bissaka setelah menekel Christoper Martins.

Young Boys memiliki peluang emas lewat Fassnacht. tendangan voli Fassnacht melebar sedikit dari gawang De Gea. Young Boys yang unggul jumlah pemain sangat bernafsu untuk membobol gawang MU.

Memasuki babak kedua. Tim tuan rumah menguasai jalannya pertandingan dengan terus mengurung pertahanan MU.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan