Liverpool vs Chelsea Imbang dengan Skor 1-1

Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Liverpool gagal melanjutkan tren kemenangan beruntun mereka di ajang EPL, menjamu Chelsea di Anfield pada pertandingan pekan ketiga EPL 2021, The Reds hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Di pertandingan ini Chelsea unggul lebih dahulu melalui sundulan Kai Havertz pada menit ke-22. Namun Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat penalti Mohamed Salah di akhir babak pertama setelah pelanggaran pemain Chelsea di dalam kotak penalti.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hasil Liga Inggris : Manchester United vs West Ham Skor 1-0

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Duel di Anfield ini berlangsung sengit sejak awal laga. Baik Liverpool dan Chelsea langsung tancap gas untuk saling menyerang, namun Liverpool lebih dominan dalam penguasaan bola.

Meski dominan di awal-awal babak pertama, gawang Liverpool justru bobol terlebih dahulu di menit 24. Berawal dari sepak pojok Reece James, Kai Havertz yang tidak dikawal dengan ketat sukses menyundul bola ke gawang Liverpool yang dijaga Alisson, Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Gol tersebut sedikit membuat Chelsea menjadi lebih percaya diri untuk menyerang sang tuan rumah. Sementara Liverpool juga semakin meningkatkan intensitas serangan mereka.

Baca Juga :  Tottenham Hotspur Menang Dramatis Atas Leicester City

Demi meningkatkan intensitas serangan mereka, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menarik keluar Roberto Firmino di menit 42. dan memasukkan Diogo Jota.

Menjelang akhir babak pertama, terjadi sebuah insiden di kotak penalti Chelsea. Berawal dari kemelut, Reece James melakukan hands ball di mulut gawang Chelsea. VAR memeriksa insiden tersebut dan wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih dan memberikan kartu merah kepada Reece James.

Mohamed Salah yang ditunjuk menjadi eksekutor penalti sukses melakukan tugasnya dengan baik. Sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1 sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.