Sergio Aguero Resmi Diboyong Barcelona Dari Manchester City

Sergio Kun Aguero
Cloud Hosting

KABAR BOLA, – Barcelona dan Sergio ‘Kun’ Agüero telah mencapai kesepakatan dan akan bergabung dengan Klub mulai 1 Juli ketika kontraknya dengan Manchester City berakhir.

Seperti di kutip dari situs resmi Barcelona, Sang pemain akan menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022/23 dan klausul pembeliannya ditetapkan sebesar 100 juta euro.

Bacaan Lainnya

Agüero memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester City, dalam final Liga Champions melawan Chelsea di Porto.

Baca Juga :  Hasil Chelsea vs Crystal Palace: Menang 2-0, The Blues ke Final Piala FA 2021-2022

Setelah 10 musim di Liga Premier, ia merupakan sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dan sebagai pemain asing dengan gol terbanyak di Liga Premier.

Total gol Aguero bersama Manchester City  260 gol, 74 assist dan memenangkan 15 trofi, 5 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 6 Piala Liga dan 3 Community Shields, Piala Super versi Liga Inggris.

Di tingkat internasional, Agüero adalah bagian dari tim pemenang Piala Dunia U-20 Argentina pada tahun 2005 dan 2007 serta memenangkan emas Olimpiade di Beijing pada tahun 2008 bersama Leo Messi.

Baca Juga :  Inter ke Perempat Final Coppa Italia Setelah Kalahkan Empoli

Ini bukan pengalaman pertamanya bermain di La Liga. Pada tahun 2006 ia meninggalkan Independiente untuk Atlético Madrid dan dengan cepat membuat namanya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa, memenangkan gelar Liga Europa pada tahun 2010, Piala Super UEFA pada tahun 2011 sebelum menambah koleksi penghargaannya di Inggris bersama Manchester City.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.